Wednesday, January 23, 2019

MEDIAONE JASA EDITING VIDEO

Seiring dengan perkembangan yang terjadi saat ini, Edit video merupakan salah satu kebutuhan pokok di JAMAN NOW. Tugas sekolah maupun kuliah, pakai video. Tugas kantor, pakai video. Presentasi ke calon klien, pakai video. Marketing, pakai video. Berita yang kekinian, pakai video. Bahkan undangan dan ucapanpun, pakai video.

MEDIAONE DIGITAL PRINTING Juga Menerima jasa pembuatan Editing Video dari berbagai media. Baik dari Media Handphone, compactFlash, SD CARD, Micro SD, CD, DVD, HD-DVD Dan Blu-Ray, External Hard Disk, FLASHDISK, CLOUD / GOOGLE DRIVE, dan lainnya.




    Editing Video yang kami kerjakan seperti:
  • Video pernikahan / wedding
  • Video prewedding
  • Video dokumentasi hajatan lainnya [sunatan, lamaran, unduh mantu, siraman dll]
  • Video dokumentasi ulang tahun
  • Video dokumentasi jalan-jalan
  • Video vlog / untuk youtube
  • Video perpisahan sekolah
  • Video dokumentasi wisuda
  • Video dokumentasi event/panggung/pameran/launching/seminar
  • Video dokumentasi lainnya [charity/outing/]
  • Video kenang-kenangan
  • Video dokumentasi presentasi
  • Video image slideshow
  • Video Klip Musik

    Edit Video yang dimaksudkan adalah pengeditan antara berbagai bagian Video menjadi satu dengan ditambah Efek-efek Video tertentu sesuai dengan Software Video Editor yang kami gunakan .

      Detail Pengerjaan:
  • Memotong dan menggabung video
  • Membuang gambar / shoot yg tidak diperlukan
  • Memotong frame gambar / shoot yang bocor
  • Mempercepat atau memperlambat & memundurkan video
  • Mengcompress dan convert file video
  • Memasukan teks / gambar ke dalam video
  • Membuat, mengisi & Memperhalus suara atau background musik
  • Menerangi, membalik / mirror & memutar video
  • Mengeraskan suara yg kecil
  • Membuat efek transisi antar pergantian gambar
  • Memasukan efek-efek khusus (api, air, debu, asap dan sebagainya)
  • Membuat teks opening dan end credit
  • Membuat animasi khusus
  • Membuat slide show dari foto foto
  • Menggabungkan 2 atau 4 gambar dalam satu layar
  • Mendramatisir pewarnaan, pencahayaan & cinematic look
  • Membuat bumper, stll logo di video
  • Membuat DVD menu
  • Burn menjadi DVD movie
  • Mengisi narasi / voice over sinkronisasi dgn visual dan lain-lain.
  • Menerapkan fitur stabilizer pada gambar yang goyang ( khusus cinematic / durasi pendek )

    Harga:

    Biaya editing bervariasi berkisar antara Rp. 100.000 s/d Rp. 450.000 atau lebih, semua tergantung dari durasi & detail pengerjaan yg di ajukan.

      Beberapa hal yg membuat biaya bertambah seperti:
  • Durasi mentah ( file video yg ingin diedit ) yg diberikan banyak ( panjang ). jadi memerlukan waktu dan pengerjaan untuk dipilah, dipotong, di buang dsb.
  • Permintaan opening title / logo dengan model bumper animasi 3d.
  • Banyaknya file jenis foto untuk di jadikan slideshow
  • Banyaknya teks – teks di setiap scene video ( cth : Subtitle sepanjang film )
  • Permintaan dubbing / sulih suara untuk visual
  • Pengerjaan yang urgent ,, dikejar dateline, dan di luar jam kerja editor ( 09.00 s/d 21.00 wib )
  • Segala jenis editan yg menuntut pengerjaan yg rumit dan tak biasa

      Fasilitas yang diberikan seperti:
  • DVD R Plus ( Kapasitas 4.7 GB)
  • Copy file ke Flashdisk Pemesan
  • file akan di simpan di cloud Mediaone dan kami akan memberikan Link untuk Upload video tersebut.


  • Berikut ini adalah prosedur edit video di MEDIAONE DIGITAL PRINTING
    • Pilih Paket
    • Pilihlah paket sesuai kebutuhan Anda. Apakah ingin paket standar atau paket premium. Sesuaikanlah dengan kebutuhan dan budget/ keuangan anda.
    • Hubungi CS
    • Setelah menentukan paket, hubungilah CS kami untuk komunikasi kira-kira video seperti apa yang anda inginkan.
    • Kirim Bahan / data yang akan di Edit
    • Setelah berkomunikasi dengan CS kami, kirimkanlah semua bahan yang dibutuhkan untuk keperluan edit video sesuai dengan order anda ke from order upload yang telah kami sediakan
    • Transfer
    • Setelah kirim bahan, CS akan memberikan harga sesuai dengan video orderan anda. Lalu Lakukan Transver ke rekening yang kami berikan. Kabarilah kembali CS kami jika sudah melakukan pembayaran.
    • Tunggu Sambil Ngopi
    • Tunggulah video sesuai dengan waktu yang telah disepakati.

    1 comment:




    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      ReplyDelete

    Follow Us