Saturday, December 22, 2018

MEMULAI BISNIS BROKER KARTU UNDANGAN



MEDIAONE DIGITAL PRINTING juga melayani anda dalam proses pembuatan desain hingga pencetakan kartu undangan.

Ide untuk memulai bisnis kartu undangan juga baik untuk dilakukan di era sekarang ini...

akibat minimnya ilmu atau ketidaktahuan membuat kita tidak tau harus memulai usaha bisnis dari mana.

Di MEDIAONE DIGITAL PRINTING kita bisa menjadi BROKER, hanya memberikan data-data kartu undangan dan nantinya pihak operator desain yang akan mendesain sesuai kebutuhan dan keinginan yang anda harapkan.

di bisnis ini sering disebut BROKER yang artinya kita hanya mencari kebutuhan masyarakat terutama dalam hal kartu undangan. lalu kita mengerjakannya dengan bantuan MEDIAONE DIGITAL PRINTING.
Dengan menjadi BROKER kita tidak pusing-pusing untuk memikirkan mesin printing serta resiko kerusakan alat...
kita hanya mengambil selisih dari bisnis ini...

Sekilas mengenai pengertian dari KARTU UNDANGAN serta kegunaannya.

Kartu Undangan adalah selabaran yang berbetuk tertentu sesuai keinginan yang bertujuan untuk mengajak untuk bisa menghadiri di acara tertentu sesuai dengan kepentingan si pengundang, biasanya Undangan ini apabila di sebuah acara Resepsi Pernikahan sangatlah penting karena di acara tersebut membutuhkan rasa hormat untuk memohon kehadiran sesorang untuk diajak hadir dalam acara resepsi tersebut. Oleh sebab itu para jasa percetakan seperti bee desain biasanya memberikan solusi bagaimana baiknya membuat undangan pernikahan agar tampak bagus sehingga seseorang yang diundang merasa terhormat untuk datang menghadiri acara tersebut.

Isi dari Kartu Undangan tersebut secara umum dalah Nama kedua mempelai, Alamat Tempat resepsi, Tanggal dan waktu acara resepsi, selebihnya adalah hiasan sebagai assesoris kartu tersebut.

Kartu Undangan yang Kurang baik adalah kartu Undangan yang secara penyampaianya disertai desain yang kurang menari diluar informasi umum sebagai contoh: Warna yang tidak sesuai, Pengerjaan yang terlalu tergesa gesa sehingga menghasilkan hasil yang berantakan atau kurang rapi, menyertakan foto pre wedding yang kurang sesuai, waktu penyampaian yang terlalu mendesak, dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment

Follow Us