Wednesday, November 14, 2018

Harga Mesin Digital Printing

Kami adalah salah satu penyedia kredit mesin banner (printer untuk digital printing), dari mulai mesin digital printing Indoor, Outdoor, printer uv, mesin cutting sticker, print head mesin digital printing, tinta digital printing, media digital printing, sparepart digital printing dan masih banyak lagi, laysander adalah salah satu distributor mesin digital printing terbesar di Indonesia , untuk anda yang sudah bermain lama di dunia usaha digital printing tentu sudah tidak asing lagi nama perusahaan ini di telinga anda. dan bagi anda yang baru ingin memulai bisnis atau usaha digital printing, laysander adalah salah satu rujukan terbaik yang secara konsisten memberikan dukungan pada setiap produk yang di jual nya. harga mesin sablon digital kami sesuai dengan kualitas.

Type / Jenis Harga Mesin Digital Printing
Harga Mesin Digital Printing Outdoor mulai dari Rp. 185.000.000
Harga Mesin Digital Printing Eco Solvent mulai dari Rp. 110.000.000
Harga Mesin Flatbed Printer mulai dari Rp. 350.000.000
Harga Printer UV Flatbed mulai dari Rp. 1 M
Harga Paket Printer Kain mulai dari Rp. 220.000.000


    FAQ: Harga Mesin Digital Printing Indoor, Out Door, Printer UV, Cutting Sticker Beberapa pertanyaan yang selalu ditanyakan pada saat ingin berinvestasi di usaha digital printing adalah:
  • Berapa harga mesin digital printing termurah...?"
  • "Adakah mesin digital printing dengan harga di bawah 100 juta ...?"
  • "Berapa harga mesin digital printing yang cepat ...?"
  • "Apa laysander menyediakan kredit mesin banner?" (Info lengkap hubungi kami)


Sebelum menjawab pertanyaan harga alat cetak digital printing atau beberapa pertanyaan di atas, anda perlu mengetahui bahwa mesin digital printing memiliki berbagai tipe untuk memenuhi kebutuhan & pangsa pasar yang berbeda - beda, dari mesin digital printing indoor, mesin digital printing outdoor, printer uv atau flatbed printer dsb. Perbedaan itu sangat penting untuk diketahui agar kebutuhan khusus di target market tersebut dapat dipenuhi. Disamping itu penting untuk mengetahui Break Event Point (BEP) atas investasi yang ingin anda tanamkan serta pengetahuan bagaimana mengelola usaha digital printing dengan baik, untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan resiko usaha.

    Aplikasi Mesin Digital Printing
  1. Pembuatan Iklan media luar ruang (seperti: baliho, billboard, neonbox, banner, iklan mobil baik di kaca maupun di body mobil, dan masih banyak lagi), menggunakan mesin digital printing outdoor.
  2. Industri Interior / Furniture / Kaca untuk mencetak di kayu, keramik, kaca, stainless steel, aluminium dan masih banyak lagi.
  3. Industri Tekstil untuk mencetak di kain - akan segera hadir di indonesia.


    Target market
  1. Pemerintahan / Tim Sukses pilpres atau pilkada
  2. Korporasi - masing masing perusahaan mempunyai kebutuhan yang berbeda beda mulai dari kualitas / resolusi cetak, harga dan servis yang diinginkan
  3. Retail - memenuhi kebutuhan broker / perorangan / perusahaan iklan yang tidak memiliki mesin cetak, namun mereka memiliki order dan kebutuhan dari pelanggan nya.


BEP (Break Even Point)

Terutama dibutuhkan bagi anda yang baru ingin memulai usaha digital printing, BEP / break even point adalah penghitungan atas pengembalian modal yang anda investasikan di dalam usaha digital printing. Terlepas dari berapapun harga mesin sablon digital yang anda pilih, dengan melihat estimasi BEP anda dapat melihat prospek pendapatan dari usaha yang ingin anda mulai. Tanpa mengetahuinya anda memulai usaha dengan resiko yang lebih tinggi. Bisa jadi anda memilih harga mesin digital printing atau lebih dikenal dengan harga mesin sablon digital yang terlalu mahal sehingga tingkat pengembalian modalnya lama.



  • Mengelola usaha digital printing yang baik
    Jangan terburu buru ingin mendapatkan daftar harga mesin sablon digital, sebelumnya, agar usaha anda lancar dan berhasil anda perlu mengetahui bagaimana cara mengelola / management yang baik sehingga resiko rendah dan keuntunganya maksimal. Untuk itu perlu mengetahui beberapa hal:

  • Marketing / Promosi
    Semakin banyak orang mengetahui usaha digital printing anda semakin banyak ordernya. Marketing bergantung dari target market yang anda inginkan. contoh: apabila anda ingin meraih pangsa pasar retail, anda perlu beriklan di internet atau media massa yang banyak dibaca calon target market anda. Selain itu, lokasi tempat usaha anda sangatlah penting. Seperti di daerah percetakan yang banyak di kunjungi oleh broker. Untuk promosi anda memasang iklan billboard / banner di depan tempat usaha tersebut sehingga menarik perhatian orang yang lalu lalang di daerah itu.

  • Tim Sales
    Anda membutuhkan tim Sales terutama apabila anda menarget korporasi, karena korporasi sering di datangi oleh sales dari berbagai perusahaan sehingga mereka sangatlah jarang berkeliling mencari tempat printing. Anda perlu mengetahui bagaimana mengelola tim anda, jangan sampai tim anda mendapatkan order kemudian di cetak di tempat lain.

  • Management Produksi
    Bagaimana mengelola produksi cetak, agar hasil yang di terima oleh pelanggan selalu maksimal serta biaya produksi yang rendah.

  • Tata kelola keuangan
    Banyak orang melupakan hal yang satu ini karena terlalu sibuk dengan menerima order dan produksi, akhirnya lupa bahwa banyak piutang atau pembayaran yang tertunggak. Tidak lah berarti apabila mendapatkan banyak order namun tidak dibayar, maka dari itu, berhubung harga mesin sablon digital ini tergolong lumayan mahal, maka dari itu berhati - hatilah terutama dalam menerima order pilkada / pilpres sebaiknya meminta pembayaran terlebih dahulu sebelum mengerjakannya. menjaga profesionalsime dalam berbisnis itusangat penting sehinggal usaha digital printing anda dapat berkembang dengan baik.

Selain hal di atas, jangan lah tergiur dengan iming-iming harga mesin digital printing atau harga mesin sablon digital yang murah. Pilihlah dengan bijaksana dan bandingkan produk & layanan yang diberikan. Tidak lah berarti mendapatkan harga mesin digital printing yang murah namun tidak ada servis yang bagus, karena usaha anda membutuhkan dukungan dan layanan purna jual yang terbaik sehingga anda dapat konsentrasi dalam mengembangkan usaha dan mendapatkan hasil yang maksimal.





Sumber:http://mesindigitalprinting.biz/blog/harga-mesin-digital-printing

2 comments:

  1. Kepada Yth,
    Pimpinan Import Purchasing

    Dengan Hormat,
    Kami dari PT.Aero Global Indonesia, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarders untuk pengurusan Import kepada kepabean (PPJK). Baik via laut maupun via udara yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance, Borongan (All in) Door To Door Undername Import - Expor, Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.

    Kami Dapat Menghadle Semua Jenis Import Komodity Dengan Air Freight Atau Sea Freight di seluruh wilayah Indonesia.

    Kami Mengerjakan Sistim Borongan (All-In) Barang-Barang Yang Berupa :

    -Semua Jenis Mesin , Alat Berat
    -Spare Part , Eletronik , Pipa , Besi Baja
    -Alat Kesehatan , Chemical , Garment
    -Textile , Alat-Alat Proyek ( Dll )

    I. Jasa Customs Clearance
    Adapun kegiatan / layanan utama kami saat ini adalah sebagai berikut :
    - Under Name Export & Import Udara
    - Under Name Export & Import Laut FCL/ LCL
    - Customs Clearance kedua Laut dan kargo Udara ( Ex-Lisensi)
    - Transportasi Laut FCL/ LCL
    - Import Borongan (all in)
    - Angkutan Darat ( Inland truk, Kereta Api)
    - Cargo pengawasan
    - Pergudangan dan penyimpanan
    - Penyelesaian biaya / tagihan asuransi, biaya angkutan ( Darat, Laut, Udara) dan lainnya yang berhubungan dengan Export & Import.


    II. Jasa Undername
    Agar dapat terlaksananya kegiatan importasi diperusahaan Bapak/Ibu yang belum memiliki Lisensi Import
    Jika Perusahaan Bapak/Ibu belum mempunyai IZIN IMPORT (API, NIK atau izin lainnya) dapat menggunakan Undername Perusahaan kami sebagai Consignee.

    Fasilitas Undername yang kami sedia:
    - N P W P
    - A P I-U
    - S R P/N I K
    - N P I K
    - IT Elektronik
    - IT SPI-BESI/BAJA

    III. Jasa Import Door to Door Service :
    . Air Freight Services, Regular & Express
    . Sea Freight Service
    . LCL by Sea & Air freight
    . FCL 20 Feet & 40 Feet by Sea Service
    . Kami mempunyai agent di beberapa negara Asia, Eropa, Amerika, Autralia dan Timur Tengah



    IV. Jasa Transportasion
    PT. Aero Global Indonesia ,melayani pengiriman/distribusi barang domestics ke-seluruh Nusantara
    Covarage Area Distribusi Domestics PT. Aero Global Indonesia , adalah:
    Jakarta- Jawa -Bali - Sumatera- Kalimantan-
    Via Darat, Laut, Udara, dan kami juga mempunyai cabang di beberapa daerah.


    Catatan :
    - Kami Juga Menerima Shipment Import Yang Sudah Terlanjur Masuk Ke Pelabuhan Tanjung Priok Atau Bandara Soekarno Hatta, Yang Tidak Di Lengkapi Dengan Izin Import
    - Untuk Under name Borongan, kami Memerlukan detail barang /Invoice , Packing List mengacuk kepenawaran harga.
    -Hal-hal Lain Yang Merasa Perlu Dapat Di Bicarakan Selanjutnya Hubungi Kami,
    - Jasa yang kami ajukan sudah termasuk biaya Transfer EDI (PIB) dan Pemeriksaan Jalur Merah.
    - Bila barang tidak sesuai dengan pemberitahuan/ Packing list diluar tanggung jawab kami.

    Adapun daerah operasional Kami sebagai berikut:
    - Bandara Internasional Soekarno-Hatta
    - Pelabuhan Tanjung Priok ( Jakarta )
    - Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )
    - Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
    - Pelabuhan Belawan ( Medan )


    Demikianlah penawaran ini kami ajukan,besar harapan kami dapat bekerja sama dengan bapak / ibu,. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    Best Regards
    Tn.Feriadi
    0812-6943-1500

    PT. AERO GLOBAL INDONESIA
    Jln. Srengseng Raya No96A .Kec kembangan Jakarta Barat 11630
    Phone : (021) 5890 9900 , 587 1478 , 5890 9751
    Fax : (021) 586 5473
    E-mail : custom_agicargo@yahoo.com
    E-mail : customs.import18@gmail.com
    E-mail : info@agicargo-group.com
    Website :www.agicargo-group.com

    ReplyDelete
  2. This is very educational content and written well for a change. It's nice to see that some people still understand how to write a quality post.!
    custom stickers

    ReplyDelete

Follow Us