Wednesday, November 7, 2018

MESIN LASER AKRILIK TYPE 9060



    Mesin Laser Cutting Akrilik, 9060
  • Model : 9060
  • Voltase : 110V atau 220-240V / 50 ~ 60HZ
  • Sistem pengaturan : 32 Bit DSP
  • Tipe Laser : Tabung Laser CO2
  • Tipe Drive : Stepper motor
  • Kecepatan maksimum : 1000 mm / dtk
  • Format Gambar PLT, DXF, BMP, AI, DST etc.




Laser cutting menguapkan material di area yang sangat kecil dan terdefinisi dengan baik dan biasanya digunakan untuk menghasilkan pola dua dimensi (2D) atau bagian dari lembaran logam, panel kayu, film plastik, tekstil, dan bahan lembaran datar lainnya. Sinar laser adalah sumber pemotongan satu titik dengan titik yang sangat kecil, 0,001 "hingga 0,020" atau 0,025 mm hingga 0,5 mm, yang memungkinkan lebar potong sangat kecil. Laser scoring adalah proses di mana pemotongan dilakukan hanya melalui sebagian material. Dibandingkan dengan metode pemotongan konvensional, pemotongan laser memberikan banyak keuntungan, termasuk: Tidak ada batasan untuk jalur pemotongan. Intinya dapat bergerak ke segala arah, tidak seperti proses pemotongan rotari lainnya yang menggunakan pisau, bit atau gergaji.

Laser cutting tidak menerapkan gaya mekanis ke bagian. Bagian yang sangat lunak, rapuh, bergetah atau tipis dan jaring yang fleksibel dapat dipotong dengan laser tanpa dukungan. Sebaliknya, pemotong konvensional dapat merusak atau mencabik benda kerja dan / atau karet atau memuat alat.

Sinar laser selalu tetap tajam dan dapat memotong material yang sangat keras atau abrasif. Laser dapat memotong pada kecepatan yang sangat tinggi, membuat mereka berguna untuk operasi menggorok web berkecepatan tinggi. Perhatikan bahwa kekuatan laser membatasi kecepatan pemotongan yang sebenarnya. Laser memberikan kontrol yang baik terhadap kedalaman pemotongan untuk mencetak atau mencium aplikasi pemotongan.



No comments:

Post a Comment

Follow Us